Radio Romance (Korean Drama Review)

Radio Romance / Radio Romaenseu / 라디오 로맨스

Cast on:
Yoon Doo Joon a.k.a Ji Soo Ho
Kim So Hyun a.k.a Song Geu Rim
Yoon Park a.k.a Lee Gang

Drama pengganti Jugglers (drama ini juga bagus untuk ditonton) sudah aku tunggu sejak trailernya. Kembalinya Yoon Doo Joon menjadi pemeran utama dalam drama. Jujur Yoon Doo Joon adalah kriteria calon suami terbaik bagikui, hahaha. Aku senang mendengar suaranya dan bagaimana cara ia menatap, itu membuat jantungku berdebar-debar parah. Yang belum nonton movie-nya yaitu Splash-Splash Love, kalian wajib tonton deh. Itu drama kocak dan menarik, ga bakalan nyesel. Lanjut ke Kim So Hyun, selamat yah sudah menginjak umur yang ke-20 tahun sehingga bisa menampilkan adegan ciuman yang lebih leluasa, hahaha. Artis cilik yang sudah terkenal kini beranjak dewasa dan semakin cantik. Aktingnya sudah tidak diragukan lagi, walaupun dulu sempat kesal waktu dia berakting didrama Moon Embracing The Sun karena dia menjadi pemeran jahat disana. Karena aku kesal itu, artinya aktingnya sangat baguskan? Sedangkan Yoon Park, aku menonton aktingnya sejak ia bermain didrama What Happens to My Family. Didrama itu walaupun tampan, ia bersikap sangat pembangkang. Aktingnya didrama ini begitu kocak dan aku tertawa setiap dia mengatakan 'Namaste' kepada setiap orang. I'm really hope he can be main role on his next drama.So, mari kita mulai reviewnya.


Song Geu Rim merupakan seorang asisten penulis distasiun radio, ia selalu bertugas untuk merekrut artis untuk menjadi DJ program radionya. Namun karena artis yang ia rekrut kali ini selalu hengkang dari jadwal radio, itu membuat Song Geu Rim bekerja keras dua kali lipat hingga akhirnya ia dipecat oleh boss-nya. Song Geu Rim menyukai untuk mendengar radio dikarenakan sang ibu mengalami kebutaan permanen sehingga sejak itu, Song Geu Rim tidak pernah menonton TV namun mendengar radio bersama ibunya. Ia tidak ingin ibunya tidak melihat apa yang ia lihat ketika sedang menonton TV. 

Ji Soo Ho merupakan seorang artis papan atas yang selalu memiliki senyuman palsu. Berakting memiliki keluarga sempurna bersama  ayah dan ibunya didepan publik padahal keluarga mereka hancur. Ayahnya sering berselingkuh dengan artis-artis dinaungan manajemen ibunya. Sedangkan ibunya yang memang kaya raya dan memiliki kekuasaan, tidak mengambil pusing tentang sikap ayahnya namun ia membalas dendam dengan artis yang menjadi selingkuhannya. Ji Soo Ho memiliki insomia yang parah sehingga ia sulit tertidur dan sikap dingin apabila tidak berada didepan publik. Ketika bertemu kembali dengan Song Geu Rim, hidup Ji Soo Ho mulai jungkir balik karena ia bertemu kembali dengan cinta pertamanya dimasa kecil.

Lee Gang merupakan PD radio terbaik namun memiliki masalah dalam mengontrol tempramennya. Ia selalu marah dan bersikap keras jika terjadi kesalahan didalam acaranya. Oleh sebab itu, ia memilih untuk cuti dan pergi ke India untuk menenangkan diri. Sekembalinya ia ke Seoul, Lee Gang mulai merekrut Song Geu Rim untuk menjadi penuli utama diacara radionya dengan syarat, ia harus berhasil mendapatkan Ji Soo Ho sebagai DJ-nya. Itu tentu saja membuat Song Geu Rim bersemangat sekaligus malas untuk bertemu dengan artis bermuka dua.


Aku tidak begitu banyak menceritakan tentang drama ini namun bukan bearti tidak bagus hanya saja baru memiliki 6 episode namun aku sudah merangkum dan memberitahukan hal yang penting didrama ini. Aku sangat suka dengan ciuman lembut yang diberikan oleh Ji Soo Ho pada Song Geu Rim, itu membuatku berteriak keras, hahahaha. Abaikan kegilaan calon istri Yoon Doo Joon ini (oppss, maafkan daku). So, happy watching and have a nice day! Annyeong ^^

Share:

0 komentar