Five Children (Korean Drama Review)

Five Children / Five Enough / 아이가 다섯

Drama ini sudah menginjak episode ke 32. What? Banyak banget? Memang drama ini memiliki hingga 50 episode dan berada di slot sabtu dan minggu. Ini merupakan drama tentang kehidupan sehari-hari yang dijalani oleh  2 orang tua tunggal.

Cast on :
Ahn Jae Wook a.k.a Lee Sang Tae
So Yu Jin a.k.a Ahn Mi Jung
Sung Hoon a.k.a Kim Sang Min
Shin Hye Sun a.ka. Lee Yeon Tae
Shim Hyung Tak a.k.a Lee Ho Tae
Shim Yi Young a.k.a Mo Soon Young
Lim So Hyang a.k.a Jang Jin Joo
Ahn Woo Yeon a.k.a Kim Tae Min

Sebenarnya aku sudah sangat sering menonton drama sebanyak 50 episode seperti All About Mom, Lee Sun Shin is The Best, What's Family. Semua drama ini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari dan aku menyukainya, hahaha. Drama ini mengisahkan tentang 3 orang kakak beradik yaitu Lee Sang Tae, Lee Ho Tae dan Lee Yeon Tae. Putra pertama, Lee Sang Tae memiliki 2 anak, 1 putra dan 1 putri namun istrinya sudah meninggal dunia karena sakit. Lee Sang Tae jatuh cinta pada Ahn Mi Jung yang memiliki 3 anak, 1 putra dan 2 putri. Sedangkan Putra kedua, Lee Ho Tae, seorang sutradara film yang gagal dan mencintai Mo Soon Young sebagai cinta pertamanya. Dan terakhir, putri tunggal, Lee Yeon Tae, bekerja sebagai seorang guru dan memiliki cinta bertepuk sebelah tangan selama 7 tahun pada Kim Tae Min tapi sekarang ia malah berpacaran dengan Kim Sang Min. Lee Yeon Tae tidak mengetahui bahwa Kim Tae Min dan Kim Sang Min adalah kakak beradik begitu juga dengan Kim Sang Min, ia tidak tau bahwa Kim Tae Min lah cinta lama Lee Yeon Tae.


Sedangkan Ahn Mi Jung bercerai dengan Yoon In Chul karena suaminya itu berselingkuh dan menikah dengan sahabatnya. Awalnya nenek Ahn Mi Jung, Jang Soon Ae tidak tau kalau Ahn Mi Jung sudah bercerai dan percaya bahwa suaminya bekerja di Amerika padahal Yoon In Chul tetap berada di Seoul dan membuka toko roti bersama istri barunya, Kang So Young. Setelah Jang Soon Ae mengetahui tentang perselingkuhan Yoon In Chul dan menyakiti Ahn Mi Jung, Jang Soon Ae marah besar dan mulai mengacaukan toko roti milik Yoon In Chul. 

Ahn Mi Jung yang baru diterima bekerja di sebuah perusahaan pakaian dan merupakan asisten dari Lee Sang Tae. Mereka berdua tanpa sengaja terus terlibat dalam kehidupan pribadi sehingga keduanya merasa langsung saling menyukai namun juga ditentang oleh keluarga Lee Sang Tae. Walaupun istri Lee Sang Tae sudah meninggal tapi ia tetap tinggal dirumah mertuanya, agar anak-anak dekat dengan ayah dan ibu dari istrinya. Mengetahui kalau Lee Sang Tae berkencan dengan Ahn Mi Jung, membuat ibu dan ibu mertuanya turun tangan karena tidak menyetujuinya. Jika Lee Sang Tae dan Ahn Mi Jung menikah, mereka harus mengurus 5 anak sekaligus. 

Cerita tentang Kim Sang Min yang merupakan pemain golf profesional dan menjadi ikon merk pakaian dari perusahaan Lee Sang Tae bekerja. Kim Sang Min bertemu dengan Lee Yeon Tae karena ponselnya tanpa sengaja terbawa oleh Lee Yeon Tae. Karena membantu Lee Yeon Tae mengucapkan masa lalunya, Kim Sang Min terus merasa ingin bertemu dengan Lee Yeon Tae. Ia sudah jatuh cinta pada ketidakpedulian Lee Yeon Tae padanya. Sedangkan Kim Tae Min bertemu dengan Jang Jin Joo karena Lee Yeon Tae memperkenalkan mereka dan Lee Yeon Tae patah hati ketika mengetahui Kim Tae Min sudah mulai berpacaran dengan Jang Jin Joo yang merupakan adik dari istri Lee Sang Tae yang sudah meninggal.

Kim Sang Min & Lee Yeon Tae
Kim Tae Min & Jang Jin Joo
Aku paling suka dengan Kim Sang Min dan Lee Yeon Tae couple, mereka berdua cute banget. Orang tua Lee Yeon Tae sangat setuju jika putri mereka berpacaran dengan Kim Sang Min. Ah, aku senang melihat kelanjutan hubungan mereka, hohoho. Buat yang pengen nonton drama ini, belum ketinggalan loh, masih ada 18 episode yang tersisa dan kalian bisa nonton 32 episode sekaligus yang sudah airing. So, aku rekomendasiin ini drama yang suka dengan alur cerita yang ringan namun bagus.
Pembacaan naskah bersama


Share:

0 komentar