My Golden Life (Korean Drama Review)

My Golden Life / Hwanggeumbit Nae Insaeng / 황금빛 내 인생

Cast on:
Park Si Hoo a.k.a Choi Do Kyung
Shin Hye Sun a.k.a Seo Ji An
Lee Tae Hwan a.k.a Sun Woo Hyuk
Seo Eun Su a.k.a Seo Ji Soo

Ini merupakan drama 50 episode yang menceritakan tentang perjalanan beberapa keluarga. Just one word, its really good! You must watch it! Recommended! Drama ini membuatku mengalami perasaan senang, sedih, sesak, campur aduk pokoknya. Bahkan teman yang suka korean drama juga setuju denganku, hebatnya lagi drama ini selalu mendapatkan rating no.1 di Korea Selatan. Dua pemeran utama, Park Si Hoo dan Shin Hye Sun sudah tidak diragukan lagi tentang akting mereka. Apalagi Shin Hye Sun, aktingnya gila! Keren pake banget! Aktingnya itu benar-benar dihayati olehnya dan seolah-olah Seo Ji An itu memang dirinya. Lee Tae Hwan sudah sering wara wiri didrama 50 episode, sehingga melihat ia didalam drama seperti sebuah kehangatan (apa seh ga jelas deh), hahaha. Sedangkan Seo Eun Su, aku baru sekali ini menonton aktingnya. Untuk drama ini baru on air sebanyak 28 episode. Masih ada 22 episode lagi jika tidak ada penambahan episode. 

Seo Ji An merupakan seorang putri dari pengusaha yang bangkrut, ia memiliki seorang kakak laki-laki, seorang adik laki-laki dan kembarannya seorang perempuan. Seo Ji An yang pintar namun tidak bisa mendapatkan pekerjaan yang bagus membuatnya frustasi karena ia juga memiliki beban untuk kuliah adiknya. Seo Ji An dan Seo Ji Soo selalu dekat karena mereka berpikir bahwa mereka kembar hingga suatu hari seorang wanita, No Myung Hee datang dan bertanya siapa diantara Seo Ji An dan Seo Ji Soo yang merupakan putri kandungnya. Ibu Seo Ji An dan Seo Ji Soo terkejut ketika melihat No Myung Hee. Tanpa berpikir yang jernih, Yang Mi Jung mengatakan bahwa Seo Ji An adalah putrinya. 

Seo Ji An merupakan seorang pekerja kontrak diperusahaan milik keluarga Choi Do Kyung, ia diminta untuk mengendarai mobil manajernya untuk keperluan pribadi manajernya. Saat itu terjadi tabrakan antara mobil Seo Ji An dan Choi Do Kyung. Choi Do Kyung meminta ganti rugi pada Seo Ji An namun karena Seo Ji An tidak memiliki uang, Seo Ji An meminta waktu padanya. Disaat yang bersamaan, Seo Ji An bertemu dengan teman yang satu sekolah dulu dengan dirinya, Sun Woo Hyuk. Yang ternyata, Sun Woo Hyuk merupakan cinta pertama dari Seo Ji Soo. Walaupun tidak mengenalnya, Seo Ji Soo selalu menatap Sun Woo Hyuk dari toko roti tempat ia bekerja sebagai part time.


Tanpa sempat mengatakan pada Seo Ji An bahwa ia merupakan putri dari seorang pengusaha kaya raya, Yang Mi Jung mengajak Seo Ji An untuk makan siang bersama mereka. Sebelum sempat makan, Seo Ji An bertanya siapakah mereka berdua ini? Yang Mi Jung akhirnya mengatakan bahwa mereka adalah orang tua kandung dari Seo Ji An. Mendengar itu Seo Ji An tampak tak percaya. Seo Ji An terus berpikir tentang pertemuan hari itu, dengan kedua orang yang mungkin orang tua kandungnya. Sampai akhirnya, Seo Ji An datang menemui No Myung Hee dan meminjam uang untuk membayar kerusakaan pada mobil Choi Do Kyung serta akan pindah kerumah bersama No Myung Hee.

Saat makan malam bersama, Seo Ji An mengatakan bahwa ia akan pindah kerumah orang tua kandungnya dan membuat keluarganya terkejut kecuali Yang Mi Jung. Seo Ji An mengatakan bahwa ia menemukan orang tua kandungnya dan ingin hidup bersama mereka. Awalnya Seo Ji Soo keberatan namun tidak bisa melakukan apa-apa.Ketika Seo Ji An pindah kerumah orang tuanya, ia tidak percaya bisa bertemu dengan Choi Do Kyung dan ia adalah kakak laki-lakinya. Ia juga bahkan memiliki seorang adik perempuan bernama Choi Seo Hyun. Perjalanan yang penuh dengan kejutan akan segera dimulai.


Karena drama ini memiliki 50 episode, tentu saja pemainnya juga banyak dan penuh dengan cerita kehidupan masing-masing pemainnya. Membosankan? Tentu saja tidak, ceritanya terus mengalir secara natural dan bagus banget. Mudah-mudahan drama ini tidak cepat selesai, tidak rela rasanya, hahaha. Tampaknya aku harus banyak mengejar ketinggalan untuk mereview drama korea. Dan ini merupakan postinganku yang ke -100, yeay! Have a nice day! Annyeong! ^^

Share:

1 komentar