3CE STYLENANDA

Aku mengenal kosmetik merk 3CE waktu aku ke Korea Selatan di tahun 2014. Aku melihatnya saat berada di toko pakaian Style Nanda, entah kenapa aku langsung jatuh cinta pada merk kosmetik ini. Mungkin karena aku suka warna hitam dan terlihat elegan, aku memutuskan untuk mencobanya. Jujur, wajahku sangat susah untuk menemukan merk kosmetik yang cocok. Aku tidak mau menggunakan sembarangan merk karena takut berjerawat. Menuju 3CE, banyak merk kosmetik yang aku beli dan kucoba namun tidak cocok, akhirnya aku memberikannya pada orang lain. Saat kembali ke Indonesia, aku tidak perlu khawatir karena ada yang menjual merk 3CE ini secara online. Aku mulai menyingkirkan merk kosmetik yang lain dan fokus pada 1 merk saja. Selama hampir 3 tahun, aku merasa puas menggunakan produk ini. Mungkin ini produk yang cocok bagiku. Apalagi sekarang ada keluaran terbaru dari 3CE yang sudah kucoba, yaitu 3CE Back To Baby Glow Beam (color: white) dan 3CE Back To Baby Pore Velvet. I love this both very much. 

Back To Baby Glow Beam White
Packing of 3CE Back To Baby Pore Velvet Primer

3CE Back To Baby Pore Velvet Primer
Aku menggunakan produk ini agar wajah lebih terlihat mulus dan lembut. Produk ini bisa menutupi bekas-bekas jerawat dengan baik. Lebih terlihat natural dan produk ini memiliki wangi yang unik. Harganya tidak terlalu mahal, aku membelinya dengan harga 158,000 rupiah. Walaupun kemasannya terbilang kecil tapi pemakaiannya tidak perlu banyak sudah mendapatkan hasil yang bagus. Aku menggunakan produk ini sebelum 3CE Back To Baby Glow Beam White.

3CE Back To Baby Glow Beam White
Aku memilih produk ini berwarna white karena aku lebih suka wajahku terlihat putih. Produk ini memiliki 2 warna, yaitu white dan pink. Sedangkan pink untuk membuat wajah terlihat lebih sehat (tidak pucat). Aku menggunakan produk ini sebelum foundation sehingga membuatnya matte, maksudnya tidak berminyak ketika dipakai terlalu lama dan berkeringat. 

Where to buy?
Awalnya aku membeli produk ini di instagram readystock_3ce.etude tapi sekarang ia membuka website secara online dan sedang ada promosi diskon 10% lebih murah dari instagram. Yeppene ,klik link ini dan kalian bisa melihat websitenya. Aku pernah mendengar bahwa pemilik dari Yeppene tinggal di Seoul dan membeli produknya langsung sehingga dipastikan produk-produknya 100% asli. Bukan hanya 3CE, merk kosmetik lain seperti Etude House, Innisfree, April Skin juga bisa kalian dapatkan di instagram atau website ini. So, selamat berakhir pekan, annyeong!

Share:

0 komentar