League of Angels (LOA)

Aphrodite Angel
Game ini bernama League of Angels. Aku mulai bermain game ini sejak bulan kemarin dan baru sampai dilevel 59. Untuk naik dari level 1 hingga 30 sangat mudah tapi untuk selanjutnya, butuh kesabaran untuk menaikkannya. Jujur, aku hanya ingin bermain game ini setelah menonton drama Love O2O, sepertinya mirip dengan game didrama itu. Awalnya aku hanya mencoba untuk bermain walaupun tidak mengerti. So, aku main terus sampai 3 hari dan meng-add seorang karakter bernama 'Callen'. Dia yang membantuku selama ini, dia yang membuat karakter-ku semakin kuat. So, i will thank u so much, Callen. Ternyata, game ini berasal dari US dan aku tidak tau itu. Callen too from US, and we have 12 hours different. Dari Callen, aku juga memiliki teman dari berbagai negara. Jadi berpikir, bagus juga main game ini karena bisa mendapatkan teman dan sekalian belajar bahasa Inggris. Berikut beberapa trailer-nya.




Game ini efek-nya sangat bagus dan bersih, tidak seperti game jadul tapi sangat modern. Beberapa temanku banyak bertanya tentang game ini padaku, mudah-mudahan kita bertemu diserver yang sama. Aku berada di server Quinvy dan memiliki guild bernama QUINVY. So, ini adalah review dari server-ku.



Dari website ini, kamu bisa klik tombol 'Play Now' (gambar pertama) lalu kamu bisa pilih server (gambar kedua) yang kamu inginkan. Dulu waktu aku bermain, tidak ada pembagian antara US East / US West / Europe / Oceanic jadi aku tidak tau dimana server Quinvy berada. Setelah itu, kamu bisa login dengan menggunakan id. Saranku, lebih baik masuk melalui email (jangan FB, twitter) karena sering susah log in.

Welcome to Game
My Character (Name: Luwei Wei)
My Angel (Aprhodite)
My Detail Character
About My Title, Prestige and Flair
My Homestead
My Char in Battle with Monsters
So, overall this game so fun. Walaupun game ini bikin jadi addict buat aku, tapi daripada ga ada kerjaan, lumayan bisa chat dan sharing dengan orang lain. Game ini membuat aku jadi jarang nonton Korean drama yang harus aku tonton di akhir pekan. Kalau ada yang mau main boleh neh coba ke link ini biar sama server denganku, Server Quinvy
My Guild, QUINVY

Share:

0 komentar