Tomorrow With You (Korean Drama Review)

Tomorrow With You / Naeil Geudaewa / 내일 그대와

Cast on:
Lee Jee Hoon a.k.a Yoo So Joon
Shin Min Ah a.k.a Song Ma Rin

Drama ini menggantikan drama Goblin. Mungkin drama ini akan menjadi beban karena drama sebelumnya begitu booming dan populer hampir diseluruh dunia. Termasuk aku sendiri masih belum bisa move on tapi drama ini cukup menarik. Lee Jee Hoon merupakan pemain utama dari drama Signal tapi aku tidak menontonnya, mungkin drama tersebut sedikit berat bagiku. Sedangkan Shin Min Ah bermain didrama Oh My Venus dan itu merupakan drama yang manis. Lee Jee Hoon pernah bermain di reality show Running Man dan menjadi cameo di project movie Infinite Challenge. Walaupun aku tidak mengantisipasi drama ini karena sekarang aku susah mendapatkan drama yang bisa aku tonton tanpa sakit kepala. Sebenarnya sekarang banyak drama baru tapi aku akan mereview-nya di 2 episode pertama saja. Nantikan yah! Sudah lama aku tidak mereview drama atau travelling, tapi aku usahakan untuk kembali untuk lebih rajin. Pekerjaan yang menumpuk dan rasa capek serta bosan membuatku malas sekarang ini.


Yoo So Joon menaiki subway bersama kedua orang tua-nya, ketika ia diceramahi oleh orang tua-nya, Yoo So Joon menghindari mereka dan berdiri sedikit jauh tapi malah berdiri berhadapan dengan Song Ma Rin. Mendengar suara memfoto, Song Ma Rin menghampiri Yoo So Joon dan bertanya kenapa memfoto dirinya. Song Ma Rin bersikeras untuk melihat ponsel Yoo So Joon dan menyuruh ia menghapus foto tersebut. Akhirnya Song Ma Rin meminta Yoo So Joon untuk turun distasiun berikutnya untuk membicarakan hal ini. Yoo So Joon mengatakan bahwa ia akan menelepon nanti kepada orang tua-nya. Saat mereka berdua bertengkar, tiba-tiba kereta yang mereka tumpangi meledak tak jauh dari stasiun. Yoo So Joon terkejut dan melihat dengan nanar kearah kereta yang terbakar, kedua orang tua-nya berada didalam kereta itu,

Sejak itu, Yoo So Joon sering datang untuk membawakan bunga ke tempat kecelakaan kedua orang tua-nya. Suatu hari, Yoo So Joon mengalami sakit kepala hebat ketika ia datang ke tempat kecelakaan tersebut dan berpindah didalam subway pada masa depan. Sejak itu Yoo So Joon mengetahui dirinya merupakan time travelling. Yoo So Joon sering bolak-balik ke masa depan untuk mengetahui apa yang terjadi dimasa depan hingga ia datang ke hari dimana ia meninggal karena kecelakaan bersama seorang wanita. Yoo So Joon juga tidak boleh bertemu dengan dirinya dimasa depan karena dia akan menghilang. Oleh karena itu, Yoo So Joon penasaran dengan wanita yang bersama dirinya dan ia mulai mencari siapa wanita itu.


Song Ma Rin merupakan artis cilik yang terkenal karena sebuah movie namun karier-nya redup ketika ia beranjak dewasa. Song Ma Rin bekerja sebagai photografer untuk baju online dan berharap bisa menjadi photografer yang profesional. Namun ia bertemu dengan seorang pria asing yang mengatakan tertarik pada dirinya dan menolongnya dari tabrakan. Song Ma Rin menjadi penasaran siapa pria itu sebenarnya. Yoo So Joon mengetahui bahwa Song Ma Rin merupakan istrinya dimasa depan. Ia sangat shock dan tak percaya, bagaimana ia bisa menikah dalam waktu 3 bulan perkenalan.

Lagi-lagi stasiun tvN menanyangkan drama yang menarik, awalnya aku tidak begitu excited tapi sekarang aku menontonnya walaupun baru 2 episode. Sebenarnya belum bisa move on dari drama sebelumnya tapi setidaknya sekarang mendapatkan drama yang bagus lagi. So, don't forget to watching this drama. See You....


Share:

0 komentar