Strong Woman Do Bong Soon (Korean Drama Review)

Strong Woman Do Bong Soon / Himssenyeoja Dobongsoon 힘쎈여자 도봉순

Cast on:
Park Bo Young a.k.a Do Bong Soon
Park Hyung Sik a.k.a Ahn Min Hyuk
Ji Soo a.k.a In Gook Doo

Drama jumat-sabtu ini hanya cukup 1 kata, kocak dan seru! Sampai-sampai temen sekantor juga pada nonton dan ceritain ini drama dengan semangat hingga tertawa lepas. Drama ini akan segera tamat diminggu ini, karena hanya tersisa 2 episode. Bagi yang tidak suka menunggu episode per episode, kamu bisa nonton ini diminggu depan setelah semuanya lengkap. Park Bo Young, aku sudah mengetahui namanya sejak movie Speed Scandal bersama Cha Tae Hyun. Wanita ini mungil dan cantik, aku suka melihat matanya yang besar kayak bulan. Park Bo Young juga bermain dalam drama Oh My Ghostest, siapa yang fans dengannya pasti tau dengan drama romantis ini. Berpindah ke Park Hyung Sik, ia yang baru saja memerankan drama Hwarang menjadi lead actor dan sekarang ia mendapatkan peran main actor. Walaupun aku tau akting-nya bagus namun ini pertama kalinya ia menjadi pemeran utama tapi sejauh ini, ia benar-benar menakjubkan. Siapa yang tidak mengenal Ji Soo? Pria ini memerankan drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo menjadi pangeran ke-14. Pangeran tampan satu ini juga memiliki akting yang bagus sehingga drama ini terasa begitu lengkap.


Do Bong Soon merupakan wanita gagah perkasa, keluarganya memiliki kekuatan turunan yang luar biasa. Tetapi kekuatan itu hanya diturunkan pada wanita saja. Ibu Do Bong Soon juga memiliki kekuatan tersebut namun ia terlalu tamak untuk menjadi atlit angkat besi dan banyak memenangkan piala dengan kekuatannya itu. Saat Do Bong Soon lahir, saking terlalu kuat-nya, ia meninju sang dokter dengan kepalan kecilnya. Ia membuat banyak kehebohan dengan kekuatannya sejak kecil. Saat disekolah menengah, ia jatuh cinta dengan anak baru bernama In Gook Doo namun ia harus patah hati ketika mengetahui In Gook Doo sudah memiliki seorang kekasih. Sedangkan Ahn Min Hyuk merupakan pemilik sebuah perusahaan besar, ia mendapatkan ancaman melalui telepon untuk mengundurkan diri dari pencalonan CEO perusahaan ayahnya. Yang paling tidak disangka oleh Ahn Min Hyuk, pelakunya adalah kakaknya sendiri yang selama ini ia hormati.


Ahn Min Hyuk melihat Do Bong Soon pertama kali ketika ia menghajar semua preman disuatu tempat. Ahn Min Hyuk meminta Do Bong Soon untuk menjadi bodyguard dan menjaga dirinya. Dan disaat itu juga dimulai penculikan para wanita oleh seorang pria sadis yang menghajar seorang wanita dengan besi. Hingga suatu saat, penculik itu ingin menghajar saudara sepupu Do Bong Soon, beruntung, Do Bong Soon berhasil menyelamatkannya. Sejak itu, penculik merasa marah dan ingin balas dendam pada Do Bong Soon. Kehidupan romantis antara Do Bong Soon dan Ahn Min Hyuk benar-benar sangat lucu dan manis.

Drama ini sangat cocok untuk ditonton diakhir pekan, kenapa? Drama ini bisa menghilangkan rasa stress walaupun hanya sedikit. Park Bo Young sangat lucu didrama ini. Wajib nonton punya ini drama! Selamat bekerja sebelum besok liburan panjang, annyeong!

Share:

0 komentar