Let's Fight Ghost (Korean Drama Review)

Minggu ini, banyak banget drama yang selesai seperti Lucky Romance, Mirror of The Witch, Beautiful Gong Shim. Drama ini menggantikan slot senin dan selasa yang sebelumnya ditempati oleh Another Oh Hae Young (Korean Drama Review) dan Another Oh Hae Young (Korean Drama Review Part 2).

Let's Fight Ghost / Ssawooja Gwishina / 싸우자 귀신아

Cast on :
Ok Taecyeon a.k.a Park Bong Pal
Kim So Hyun a.k.a Kim Hyun Ji 
Kwon Yool a.k.a Joo Hye Sung

Dari judulnya saja sudah menunjukkan bahwa drama ini berkisah tentang hantu. Jujur, aku takut banget kalau nonton drama tentang hantu secara aku nontonnya sendirian, hahahaha. Mencoba untuk berani walau awalnya menggunakan kipas tangan untuk menutup setengah mata, akhirnya aku menonton drama ini. Kim Hyun Ji yang berumur 19 tahun, meninggal karena kecelakaan dan gentayangan selama 5 tahun untuk mencari kebenaran tentang hidupnya. Kim Hyun Ji tidak mengingat apapun tentang dirinya, beruntung ia mengetahui namanya melalui name tag dibaju sekolah yang ia kenakan. Sedangkan Park Bong Pal merupakan seseorang yang bisa melihat dan memukul hantu sehingga ia menjadikan hal itu sebagai pekerjaannya untuk mendapatkan uang agar ia bisa tetap terus kuliah. Dan terakhir Joo Hye Sung, karena drama ini baru 2 episode airing jadi aku belum tau apa-apa tentangnya selain bahwa pria ini merupakan seorang dosen yang mengajar Park Bong Pal disalah satu mata kuliah.

Park Bong Pal hanya memiliki seorang ayah namun ia tidak pernah menganggap bahwa ayahnya ada sedangkan sang ibu meninggal ketika ia masih kecil karena kecelakaan mobil. Namun Park Bong Pal mulai bisa melihat hantu ketika sang ibu didorong oleh jiwa berwarna hitam ke arah mobil yang lewat sehingga kecelakaan itu terjadi. Sejak itu, Park Bong Pal selalu diganggu oleh hantu dan membuatnya menjadi orang yang selalu sendirian sejak kecil. Kim Hyun Ji meminta Park Bong Pal untuk membantunya mencari kebenaran saat ia masih hidup, namun Park Bong Pal selalu menolaknya dan menyuruh Kim Hyun Ji pergi. Tapi Kim Hyun Ji tidak menyerah dan terus berusaha agar Park Bong Pal menolongnya.

Kim So Hyun a.k.a Kim Hyun Ji
Ok Taecyeon a.k.a Park Bong Pal
Nama Kim So Hyun sudah sangat terkenal karena perannya di The Moon Embracing The Sun dan aku juga sudah banyak menonton drama yang ia perankan jadi aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Sedangkan Ok Taecyeon, aku menonton drama Dream High yang ia perankan. Walaupun awalnya sedikit canggung karena berpikir bahwa ia seorang Kpop Idol 2PM dan sekarang malah bermain drama, aku tidak bisa meremehkan aktingnya yang bagus. Sepertinya aku harus lebih berani lagi untuk menonton episode selanjutnya diminggu depan. Hwaiting!

Share:

0 komentar