Uncontrollably Fond (Korean Drama Review)

Uncontrollably Fond / Hambooro Aeteuthage / 함부로 애틋하게 

Cast on :
Kim Woo Bin a.k.a Shin Joon Young
Bae Suzy a.k.a Noh Eul
Lim Ju Hwan a.k.a Choi Ji Tae
Lim Ju Eun a.k.a Yoon Jung Eun

Sebenarnya drama ini sudah airing terlebih dahulu 4 episode dari drama W (Korean Drama Review) tapi entah mengapa aku tidak mengulas drama ini sebelumnya. Drama ini sedang bersaing rating dengan drama W, tapi sayangnya aku menonton drama W dulu baru drama ini sehingga rasa tertarikku sedikit berkurang.

Kurasa ini drama pertama Kim Woo Bin sebagai pemeran utama (maaf kalau salah) dan bersama Bae Suzy yang kembali bermain drama setelah munculnya ia sebagai cameo di drama populer My Love From The Star, 2 tahun lalu. Kim Woo Bin sendiri juga terakhir bermain didrama tahun 2013, The Heirs. Walaupun drama Kim Woo Bin bersaing dengan Lee Jong Suk untuk slot rabu & kamis, mereka berdua tetap bersahabat serta mendukung satu dengan yang lainnya. 

Aku baru menonton 2 episode dari drama ini yang penuh dengan flashback untuk menceritakan hubungan dari Shin Joon Young dan Noh Eul. Awalnya Shin Joon Young selalu bersikap tidak mau tau dengan pelajaran dan suatu saat ia mengetahui tentang ayah kandungnya, ia mulai berubah karena demi mencapai cita-cita sang ibu yang menginginkan dia menjadi pengacara. Shin Joon Young juga memutuskan kekasihnya saat itu yang tak lain adalah sahabat dari Noh Eul. Demi sahabatnya, Go Na Ri, Noh Eul mencari Shin Joon Young dan menyuruh pria itu meminta maaf tapi Shin Joon Young tidak memperdulikannya. Karena terus diganggu oleh Noh Eul, Shin Joon Young memiliki ide dengan cara datang ke sekolahan Noh Eul serta membawa sebuah boneka besar dan berakting seolah-olah Noh Eul adalah kekasihnya. Ketika Noh Eul keluar dari sekolahnya, Shin Joon Young segera menghampiri Noh Eul dan bersikap baik pada Noh Eul hingga Go Na Ri juga melihatnya. Go Na Ri menangis karena menyangka Noh Eul sudah berselingkung dengan Shin Joon Young.

Masa hidup berat Noh Eul mulai terjadi ketika ayahnya ditabrak oleh seorang wanita kaya dan melarikan diri namun yang datang untuk menyerahkan diri ke polisi adalah seorang pria. Noh Eul yang tidak menerimanya terus mencari kebenaran dan berhadapan dengan seorang pengacara yang merupakan ayah dari Choi Ji Tae dan Shin Joon Young namun mereka berdua berbeda ibu. Choi Ji Tae tau tentang keberadaan Shin Joon Young namun Shin Joon Young tidak tau Choi Ji Tae adalah saudara laki-lakinya. Choi Ji Tae berpura-pura menjadi orang biasa dan berusaha untuk membantu Noh Eul dan adik laki-lakinya. Choi Ji Tae mulai jatuh cinta pada Noh Eul tapi ia tidak merasa pantas karena kesalahan ayahnya sehingga Choi Ji Tae menerima untuk dijodohkan dengan Yoon Jung Eun.

Saat dewasa, Shin Joon Young merupakan seorang penyanyi yang terkenal dan ia mulai bersikap semena-mena. Itu dikarenakan Shin Joon Young memiliki penyakit yang mematikan dan hidupnya tak lama lagi. Ia mulai mencari Noh Eul kembali dan mendapati bahwa Noh Eul merupakan seorang PD dokumentasi yang baru saja dipecat. Shin Joon Young memiliki sebuah syarat, ia mau menandatangani kontrak jika PD-nya adalah Noh Eul. 

Jika kalian mengingat tentang drama Kill Me Heal Me dan Hyde Jekyl & I, situasi ini sama terjadi. Menurutku drama W lebih menarik, bukan berarti drama ini tidak bagus tapi secara nontonnya di download dulu, jadi bisa menonton secara gantian. Hwaiting!


Share:

0 komentar