Saengil Chukae, Whaa Song!

Saengil Chukahamnida...
Saengil Chukahamnida...
Saranghaneun Whaa Song...
Saengil Chukahamnida...
Yeayyyy!!!

Siapa seh yang ulang tahun? Aku donk, Whaa Song! Tanggal 25 July 2016, umurku bertambah +1 lagi. Plok...Plok...Plok... Berbeda dari tahun yang sebelumnya, tahun ini aku lebih banyak merefleksikan diri dengan sangat tenang. Tepat jam 12 pagi, sebelum tidur, aku berdoa pada Tuhan Yesus atas hidup yang telah ia berikan padaku hingga hari ini. Juga mendoakan keluarga dan teman-teman yang kusayangi agar mereka selalu diberkati oleh Tuhan. Karena aku tau akan ada notif dari My Half Kwon, Nelly di pagi harinya, aku mematikan suara ponselku dan malah berakhir aku yang terlambat sampai dikantor, hahaha. 

I'm truly blessed for that day. Pagi-pagi mama sudah membuatkan mie panjang umur untukku, terharu banget karena mama lagi kurang sehat, sehari sebelumnya mama tiba-tiba drop dan akhirnya demam tapi demi aku, mama rela memasak untuk putri tunggalnya. Love You Mom! Sampai dikantor, satu persatu hingga boss, memberikan selamat ulang tahun dengan banyak wish yang ku-aminin dengan semangat. Rata-rata wish-nya seh supaya cepetan married, hahaha. Jangan married tahun ini yah, pacar aja belom ada, pelan-pelan saja, hohohoho. Salah satu temanku, ce asung bercerita, sebenarnya ia memesankan kue big puding untukku dengan saudara kembarnya namun kue tersebut tak sengaja terhempas dan menjadi berantakan. Walaupun itu kue ga sampai ditanganku, aku benar-benar dengan tulus terima kasih karena sudah memikirkan ulang tahunku. ^^

Cake from my BFF, Sthefani & Lidya
Me & Ion
Saat jam makan siang dirumah, kedua keponakanku langsung mengucapkan happy birthday tapi mereka malah minta mobil-mobilan dariku, hahaha. Aku yang ulang tahun malah mereka yang minta kado. Ketika melihat meja makan, kembali mama membuat makanan kesukaanku, huaaaaa. Love You Mom To The Moon And Back. Selesai jam makan siang, sambil bekerja, teman masa kecilku dan tetanggaku yang kupanggil adek padahal namanya Yondrian datang membawa kue ulang tahun pesanan dari Sthefani dan Lidya, sahabatku yang sekarang menetap di Jakarta. Adek masuk sambil mengucapkan, selamat ulang tahun yah noona. Wah, perasaanku langsung berbunga-bunga karena dua sahabatku itu tidak mengatakan apapun tentang kue ini. Thanks for Sthefani & Lidya, untuk selalu tetap ada disampingku selama hampir 10 tahun belakangan ini, Love You Guys! 

Kejutannya tidak sampai disitu, salah satu teman kantorku, kak indah memanggilku untuk membahas kerjaan yang belum diselesaikan tadi pagi. Dengan tampang polos, aku datang keruangan mereka dan aku langsung mencium wangi mie goreng, hahaha. Aku langsung mendapati sepiring besar mie goreng diatas meja. Mereka semua hanya tertawa lalu mulai menyanyikan lagu selamat ulang tahun, juga dengan kue dari Sthefani & Lidya. Jujur, melihat mereka tersenyum dan tertawa disaat aku ulang tahun saja sudah membuatku merasa bersyukur, mereka peduli padaku walaupun mungkin sangat banyak kesalahan yang aku lakukan sejak aku mulai bekerja dikantor ini, Love You My Co-Workers!

Pulang dari kantor dengan hati senang, aku menceritakan hal tersebut pada mamaku. Mama mengatakan bahwa aku harus terus bersyukur karena banyak orang yang menyanyangiku. Of course mom! Karena koko-ku harus meeting hingga malam, aku pergi kerumahnya untuk menjaga 2 keponakanku karena istri koko-ku harus makan dan mandi dulu. Selesai itu, aku langsung pulang dan melihat mobil Kelly bertengger tak jauh dari rumahku. Hmm, kenapa Kelly bisa ada disini? Jangan-jangan mereka mau lemparin telur ama tepung? Mau antisipasi terlebih dahulu, eh Kelly datang dengan membawa dokumen untuk dititipkan kasih ke koko-ku. Oh oke, aku ternyata salah sangka. Seperti biasa aku masuk kedalam kamar untuk menonton Running Man, tak sampai semenit, papa memanggilku dan mengatakan wenping oppa mencariku padahal aku sedang chatting dengannya. Tanpa ada rasa curiga, aku turun dari kamar lalu menghampirinya dengan cepat. Aku melihat oppa ketawa-ketawa dan aku langsung melihat my team badminton datang semua, mereka sedang sibuk menyalakan lilin dikue ulang tahun. Oppa langsung mengatakan, udah ketahuan, kalian seh lama hidupin lilinnya, hahaha. Dari jalan menuju kerumahku, mereka menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Karena aku malu, aku meminta mereka untuk masuk kedalam rumah saja. Alhasil, ini merupakan surprise untukku yang ketiga. Gara-gara mereka datang mendadak, aku jadi bare face deh, huhuhu. Bagaimana aku tidak bisa bilang bahwa aku sangat blessed kan? Jinja saranghaeyo, my team badminton!

Tau ga, apa yang membuatku bahagia? Melihat mereka semua juga ikut tersenyum bersamaku dihari ulang tahunku. Terima kasih sudah meluangkan waktu untukku, berharap semoga tetap berteman terus seperti ini sampai kapanpun. Kalian semua yang terhebat! Saranghamnida, Gomawoyo!

Special Thanks to:
My Jesus Christ
My Family
My BFF : Sthefani & Lidya
Teman masa kecilku : Adek (Yondrian)
Teman-teman kantorku : Nelly, Ce Nini, Ce Asung, Kelly, Mak Sulas, Kak Indah, Acek Atek
My Team Badminton : Nelly (again), Ce Nini (again), Kelly (again), Aing, Wenping Oppa, Ko Acun
And for all my friends yang sudah mengucapkan selamat serta wish-nya untukku.

Share:

0 komentar