Jealousy Incarnate (Korean Drama Review)

Jealousy Incarnate / Jiltooui Hwashin / 질투의 화신

Cast on: 
Gong Hyo Jin a.k.a Pyo Na Ri
Cho Jung Seok a.k.a Lee Hwa Shin
Go Gyung Pyo a.k.a Go Jung Won

Drama ini baru keluar sekitar 6 episode hingga minggu kemarin mengisi slot rabu-kamis. Menggantikan drama Wanted dan aku tidak menonton drama tersebut. Drama terakhir Gong Hyo Jin adalah The Producer bersama Cha Tae Hyun dan Cho Jung Seok adalah Oh My Ghost (yang sempat menjadi drama favorit) bersama Park Bo Young. Gong Hyo Jin lebih tua beberapa bulan dari Cho Jung Seok namun mereka seumuran. Hmm, awalnya aku tidak ingin membahas drama ini karena aku sedikit bingung dengan jalan ceritanya yang seperti jalan ditempat (sorry for say that). Tapi saat episode ke-3, drama ini mulai menarik untuk ditonton.

Menceritakan seorang Pyo Na Ri yang merupakan seorang pembawa berita cuaca disalah stasiun televisi swasta, ia harus bekerja untuk membiayai adik laki-lakinya sekolah. Sedangkan Lee Hwa Shin merupakan perwakilan dari stasiun televisi yang sama dengan Pyo Na Ri di Thailand. Pyo Na Ri akhirnya berangkat ke Thailand bersama seorang produser. Pyo Na Ri duduk bersebelahan dengan Go Jung Won yang merupakan sahabat dari Lee Hwa Shin. Seharusnya Pyo Na Ri duduk ditengah namun karena ia takjub dengan pesawat, tanpa sengaja ia duduk didekat jendela. Ketika Go Jung Won datang, ia mengatakan agar Pyo Na Ri duduk saja disitu. Dan itu membuat Pyo Na Ri terpesona dengan Go Jung Won dan mulai menarik perhatiannya.


Lee Hwa Shin tau bahwa Pyo Na Ri suka padanya disaat lalu dan Pyo Na Ri memastikan bahwa ia tidak menyukai Lee Hwa Shin lagi. Saat Pyo Na Ri membantu Lee Hwa Shin untuk memakaikan kemeja, tanpa sengaja Pyo Na Ri melukai dada Lee Hwa Shin dengan kuku-nya. Reflek Pyo Na Ri menyentuh dada Lee Hwa Shin. Dengan sedikit terkejut, ia menarik tangannya lalu menyentuh kembali Lee Hwa Shin yang terkejut. Pyo Na Ri mengatakan bahwa dada Lee Hwa Shin terasa seperti ibunya yang memiliki kanker payudara. Pyo Na Ri meminta Lee Hwa Shin untuk memeriksakan diri ke dokter.


Go Jung Won merupakan seorang pengusaha butik dan sudah dijodohkan dengan seorang wanita pembawa berita yang bekerja distasiun televisi yang sama dengan Pyo Na Ri. Bertemu dengan Pyo Na Ri lagi saat wanita itu mabuk membuat Go Jung Won mendapatkan kharisma dari Pyo Na Ri. Ia merasa terkesima. Sekretaris-nya mengatakan supaya Go Jung Won jangan selingkuh namun saat itu ia belum tau perasaannya pada Pyo Na Ri apakah benar atau hanya kasihan. Melihat kejadian demi kejadian membuat Go Jung Won menyadari bahwa ia menyukai Pyo Na Ri.

Lee Hwa Shin merasa terpukul kalau ternyata ia memiliki kanker payudara. Ia adalah seorang pria, bagaimana ia bisa terkena kanker payudara dari segala kanker yang ada. Lee Hwa Shin mewanti-wanti sang dokter bahwa ia tidak boleh memberitahukan siapa-siapa hingga ia satu kamar dengan Pyo Na Ri. Lee Hwa Shin merasa nyaman untuk membagikan tentang penyakit ini pada Pyo Na Ri sedangkan Pyo Na Ri menangis karena ia merasa kasihan pada Lee Hwa Shin dan disaat inilah benih-benih cinta Lee Hwa Shin pada Pyo Na Ri tumbuh.


Lee Hwa Shin memiliki seorang kakak laki-laki dan ibu. Kakak laki-lakinya menikah dengan istri pertama dan memiliki seorang anak perempuan. Tak lama, kakaknya itu bercerai lalu menikah dengan istri kedua. Dan ternyata para istri bekerja di stasiun televisi yang sama. Ibu-nya membenci Lee Hwa Shin karena membuat hidup kakaknya hancur karena ia memberitakan bahwa kakak-nya korupsi saat ia menjadi pembawa acara. Hingga keponakan Lee Hwa Shin yang telah dewasa juga membencinya. Tapi Lee Hwa Shin hanya ingin mengatakan tentang kebenaran, oleh sebab itu ia berani melakukannya.

Baiklah, seperti itu saja review korea drama ini, selamat bekerja setelah liburan pendek, bye2...

Share:

0 komentar