Shopping King Louis (Korean Drama Review)

Shopping King Louis / Shopingwang Looi / 쇼핑왕 루이

Cast on :
Seo In Guk a.k.a Louis
Nam Ji Hyun a.k.a Ko Bok Sil
Yoon Sang Hyun a.k.a Cha Joong Won
Im Se Mi a.k.a Baek Ma Ri

Drama ini merupakan slot untuk rabu dan kamis, menggantikan drama W. Untuk di ketahui, tak lama ini Seo In Guk baru saja menyelesaikan drama 38 Task Force. Hanya berjarak waktu yang dekat, Seo In Guk sudah kembali berakting. Tapi tidak apa-apa, akting dari Seo In Guk juga tidak mengecewakan. Terakhir drama dari Nam Ji Hyun yang aku tonton adalah What Happen To My Family. Kalau diingat-ingat, kenapa yah Nam Ji Hyun mendapatkan peran menggunakan logat daerah? Hmm, pengen lihat dramanya yang memakai logat Seoul. Yoon Sang Hyun yang aku tau melalui drama Secret Garden tetap tampak muda, masih tetap tampan, hahaha. 

Awal mula diketahui seorang pria bernama Louis yang merupakan raja shopping. Louis mengatakan bahwa barang-barang baru dan limited edition seolah berbicara padanya. Ia hidup di luar negara Korea Selatan. Sedangkan Ko Bok Sil hidup di perdesaan bersama nenek dan adiknya. Kehidupan Ko Bok Sil diliput oleh salah stasiun televisi swasta dan ditonton oleh Louis. Ia merasa takjub pada kehidupan Ko Bok Sil. Namun beberapa hari kemudian, saat Ko Bok Sil menemukan sebuah ginseng dan akan memberikannya pada nenek, ia juga mendapatkan sang nenek sudah meninggal. Karena sebelumnya adik Ko Bok Sil, Ko Bok Nam menghilang ke Seoul. Akhirnya, Ko Bok Sil meninggalkan rumah menuju Seoul untuk mencari Ko Bok Nam.



Selama diluar negeri, Louis selalu diganggu oleh Baek Ma Ri seminggu sekali. Ia selalu menanyakan hal yang sama mengenai kabar dan cuaca. Baek Ma Ri bekerja di perusahaan milik nenek Louis yang kaya raya. Louis merupakan cucu tunggal karena kedua orang tuanya telah meninggal. Mendengar neneknya tengah sakit, Louis memutuskan untuk kembali ke Seoul namun sesampainya di bandara, Louis mengendarai mobilnya sendiri dan menghilang. 



Ko Bok Sil yang kehilangan tasnya saat berada dikereta, bingung setelah ia sampai di stasiun. Ia teringat akan ginseng yang ia dapatkan tempo hari dan berniat menjualnya untuk mendapatkan uang. Ko Bok Sil bertemu dengan Cha Joong Won dan menjual ginseng padanya. Namun Cha Joong Won tidak percaya begitu saja, ia akan memastikannya terlebih dahulu dan membayar Ko Bok Sil sekitar satu juta won. Saat mencari Ko Bok Nam, Ko Bok Sil menemukan seseorang yang menggunakan baju yang sama dengan Ko Bok Nam namun wajahnya tertutup oleh koran. Ko Bok Sil terkejut ketika melihat pria lain, bukan adiknya. Ko Bok Sil membawa pria itu ke kantor polisi karena sudah mencuri pakaian adiknya. Namun ternyata pria itu lupa ingatan, pria itu adalah Louis. Akhirnya, Ko Bok Sil memutuskan untuk membawa Louis hingga ingatannya kembali. 

Ko Bok Sil bekerja di perusahaan milik nenek Louis dan membawa Louis kesana untuk menunggunya selesai bekerja. Louis hampir bertemu dengan Baek Ma Ri dan Cha Joong Won namun Louis malah melarikan diri karena takut. Bagaimana menghilangnya Louis tidak begitu diceritakan namun hanya ada scene bahwa mobil yang dibawa oleh Louis menabrak truk dan terbakar begitu saja. Mungkin episode lanjutannya akan diceritakan lebih lanjut. Oke, sampai jumpa lagi minggu depan, annyeong! Happy Weekend!

Share:

0 komentar