The K2 (Korean Drama Review)

The K2 / Deo Keitu / 더 케이투

Cast on:
Ji Chang Wook a.k.a Kim Je Ha
Lim Yoona a.k.a Ko An-Na
Song Yoon-A a.k.a Choi Yoo Jin
Cho Seong Ha a.k.a Jang Se Joon

Drama terbaru dari tvN ini mulai gencar memberikan teaser-nya untuk beberapa minggu yang lalu. Nelly, temanku mulai excited mendengar Ji Chang Wook akan bermain drama baru lagi karena ia baru menyelesaikan drama Healer yang ditayangkan pada tahun 2014-2015. Nelly jadi jatuh cinta pada Ji Chang Wook (walaupun Ji Chang Wook tidak tau, kasihan Nelly bertepuk sebelah tangan, hahaha). Sepertinya Ji Chang Wook suka mendapatkan peran dalam drama action, sama dengan Healer. Ia tampak keren didrama seperti ini. Dan untuk akting Yoona disini sepertinya akan menarik. Menonton drama ini di episode pertama sontak membuatku bingung, penasaran dan takjub. Cerita awalnya berbeda dari drama biasanya. It's really make your mind blank. Oke, aku akan mencoba untuk mereview-nya.


Episode pertama menanyangkan Ko An-Na kecil masuk kedalam kamar ibunya dan melihat ibunya tergeletak dilantai dan sudah meninggal. Saat Ko An-Na kecil masuk kedalam, pintu kamar tersebut tertutup oleh orang yang bersembunyi dibelakang pintu dan terdengar teriakan dari Ko An-Na namun tidak diperlihatkan apa yang terjadi didalam. Ko An-Na dibawa oleh seorang detektif ke dokter psikiater dan ketika turun dari mobil, Ko An-Na langsung disambut oleh kilatan kamera dan pertanyaan demi pertanyaan dari wartawan. Saat Ko An-Na kecil diberi pertanyaan tentang bagaimana ibunya bisa meninggal, Ko An- Na mengingat kejadian saat ia memberikan obat tidur pada ibunya, dan ia mengatakan pada dokter tersebut bahwa ia yang telah membunuh ibunya.


Oleh Choi Yoo Jin, Ko An-Na dikurung disebuah gereja tua di Spanyol. Ia tidak bisa keluar hingga ia melarikan diri ketika ia sudah dewasa dan bertemu dengan Kim Je Ha di stasiun kereta bawah tanah. Kim Je Ha membantu Ko An-Na sekali untuk melarikan diri namun Kim Je Ha tidak menolong Ko An-Na untuk kedua kalinya ketika ia ditangkap dan dimasukkan kedalam mobil. Ayah Ko An-Na, Jang Se Joon terpaksa menuruti semua keinginan Choi Yoo Jin demi Ko An-Na tetap hidup. Namun Jang Se Joon tidak punya keberanian untuk bertemu dengan putrinya, tapi Jang Se Joon bertekad untuk menyelamatkan Ko An-Na dan terbebas dari Choi Yoo Jin.



Kim Je Ha bekerja sebagai pemasang banner dan datang ke sebuah perusahaan untuk memperbaiki banner yang terlepas didekat bangunan. Saat sedang memperbaiki, Kim Je Ha melihat sekumpulan orang sedang membongkar ruangan kantor dan ada seorang nenek yang bekerja sebagai tukang bersih-bersih dipukul hingga meninggal. Kim Je Ha tidak tinggal diam, ia memecahkan kaca lalu masuk kedalam dan memukul orang-orang tersebut. Choi Yoo Jin yang geram meminta orang-orang mencari Kim Je Ha namun Kim Je Ha berhasil melarikan diri ke sebuah pedesaan. Tapi orang-orang Choi Yoo Jin berhasil menemukan Kim Je Ha namun gagal membunuhnya. Kim Je Ha malah datang kerumah Choi Yoo Jin dimana Ko An-Na telah kembali ke Seoul dan dikurung didalam rumahnya. Choi Yoo Jin tersudut karena Kim Je Ha sudah memperingatkannya bahwa ia akan membunuh Choi Yoo Jin jika ia diganggu untuk kedua kalinya. Ko An-Na yang melihat hal tersebut dari lantai atas, segera berteriak agar Kim Je Ha membunuh Choi Yoo Jin. Kim Je Ha terkejut melihat Ko An-Na yang ia temui di Spanyol ada dihadapannya.

Tampaknya drama ini akan semakin menarik, penuh dengan tanda tanya tanpa jawaban. So, aku masih sangat penasaran dengan drama ini. Jangan lupa untuk menonton drama ini di hari jumat dan sabtu. Annyeong! Selamat beraktifitas!

Share:

0 komentar