Cinderella and Four Knights (Korean Drama Review)

Cinderella and Four Knights / Cinderellawa Ne Myungui Gisa / 신데렐라와 네 명의 기사

Cast on:
Jung Il Woo a.k.a Kang Ji Woon
Park So Dam a.k.a Eun Ha Won
Ahn Jae Hyun a.k.a Kang Hyun Min
Lee Jung Shin a.k.a Kang Seo Woo
Son Na Eun a.k.a Park Hye Ji
Choi Min a.k.a Lee Yoon Sung

Awalnya aku tidak terlalu berharap pada drama ini, dari posternya aku berpikir mungkin ceritanya seperti Boys Before Flower dimana istri dari Ahn Jae Hyun, Go Hye Sun berakting sebagai cewek yang disukai oleh Lee Min Ho. Tetapi ternyata tidak, drama ini sangat boleh untuk diikuti. Terakhir drama Jung Il Woo yang aku tonton adalah Diary Of A Night Watchman di tahun 2014. Jung Il Woo juga beberapa kali ikut dalam varitey show Running Man. Sedangkan Park So Dam baru menyelesaikan dramanya Beautiful Mind yang jujur, aku sama sekali tidak menontonnya. Aku cukup terkejut, ketika Park So Dam main didrama ini. Biasanya para aktor dan aktris baru menerima peran baru dalam jarak sekitar 6 bulan sampai 1 tahun. Tapi aku merasa akting Park So Dam cocok dalam drama ini.

Semua drama yang diperankan oleh Ahn Jae Hyun sudah kutonton, dari My Love From The Star hingga Blood dan membuatnya bertemu dengan Go Hye Sun lalu menikahinya pada 20 Mei 2016 kemarin. Aku suka dengan warna kulitnya yang putih dan struktur wajah yang tegas, ia cocok berperan sebagai Vampire. Ah, aku ingin memiliki pacar seperti dirinya atau Lee Jong Suk, amin! Ini pertama kalinya aku menonton akting dari Lee Jung Shin yang merupakan basis dari CN BLUE dan Son Na Eun yang merupakan member dari A-Pink . Jadi aku tidak begitu mengetahui tentang mereka tapi saat aku melihat akting mereka yang bagus, mereka patut diacungin jempol.

Dikisahkan seorang Eun Ha Won memiliki ibu tiri dan anak perempuannya tinggal bersama karena sang ayah menikah lagi setelah kematian ibu kandungnya. Ayah Eun Ha Won merupakan seorang supir truk dan jarang pulang kerumah sehingga Eun Ha Won diperlakukan tidak adil oleh ibu dan saudari tiri-nya. Eun Ha Won sampai memiliki lebih dari 3 partime job untuk membayar uang masuk ke universitas. Namun ternyata Eun Ha Won harus mengalah agar bisa membayar tempat peletakan abu ibunya. Karena uang masih kurang, Eun Ha Won menerima tawaran Kang Hyun Min untuk berpura-pura menjadi tunangannya dan dibawa ke acara pernikahan kakeknya yang kelima.

Kang Ji Woon merupakan anak diluar nikah dari keluarga Kang dan dibawa masuk kedalam ketika sang ibu meninggal dunia. Kang Ji Woon bersikeras ingin tetap hidup bebas sebagai Han namun ia sendiri sadar bahwa ia tidak bisa apa-apa tanpa sang kakek. Kang Ji Woon menyukai Park Hye Ji dan melindunginya walaupun Park Hye Ji begitu mencintai Kang Hyun Min yang terus menyakitinya. Sedangkan Kang Hyun Min yang terkenal dengan playboy terus memiliki banyak wanita. Kang Hyun Min tidak menyukai Kang Ji Woon sehingga mereka berdua selalu bertengkar ketika bertemu. Sedangkan Kang Seo Woo merupakan penyanyi yang sangat terkenal dan bungsu dari kedua sepupunya, Kang Ji Woon dan Kang Hyun Min. Ia memilih untuk tidak ikut campur dengan urusan kedua seupunya dan hanya melihat apa yang terjadi disekitarnya.

Sang kakek meminta Eun Ha Won bekerja dirumah dimana ketiga sepupu itu akan tinggal. Kakek memilih Eun Ha Won karena melihat Eun Ha Won tidak takut pada Kang Ji Woon dan Kang Hyun Min. Dan kakek ingin Eun Ha Won merubah sifat mereka lebih baik. Namun Eun Ha Won menolaknya tetapi kakek tidak pantang mundur. Mempelajari latar belakang Eun Ha Won, ia bisa membiayai kuliah Eun Ha Won bahkan keluar negeri sekalipun. Eun Ha Won akhirnya goyah setelah ayahnya yang mengaku bahwa Eun Ha Won bukan putri kandungnya lalu mengusirnya dari rumah. Akhirnya Eun Ha Won memutuskan untuk menerima tawaran sang kakek dan tinggal bersama ketiga sepupu tersebut yang merasa terkejut ketika melihat Eun Ha Won berada dirumah mereka.

Nonton drama ini untuk mengisi akhir pekan. Drama ini berada dalam slot jumat dan sabtu. Dijamin deh ga bakalan rugi nonton ini drama. Aku masih menantikan episode 3 nya. Ga sabaran pengen lihat mereka tinggal di satu rumah. Oke, see ya!

Share:

0 komentar