3CE Stylenanda / Kat Von D / Estee Lauder

So, I love to said foundation with foundie and make someone really feel annoying when I tell about this. I want so bad talk about 3 foundie that I love. My face really oily, but why suddenly I'm talking in english? Hahahaha...

Okey, jadi muka aku tuh berminyak banget dan untuk nyari foundie yang cocok itu susah banget. Pernah dulu pakai foundie yang ga cocok ama muka, hasilnya? Wajah jadi menghitam, banyak trouble (a.k.a jerawat) dan ga balance ke muka. Cuma dalam waktu sejam, muka gue udah kek ga pakai apa-apa alias tuh foundie udah luntur, tur, tur. 

Awalnya hopeless dapet yang bakalan cocok dan mutusin untuk ga pakai make up lagi sampai akhirnya gue ke Korea 3 tahun lalu dan nyobain 3CE by Stylenanda. Kalau kamu pernah baca reveiw aku tentang salah satu produk merk itu, kamu pasti sudah tau deh. Yang belum baca, boleh klik disini 3CE Stylenanda. Foto disamping ini tidak menggunakan 3CE foundie, tapi memakai produk yang lain. Ayo deh kita mulai satu persatu, foundie favorite aku.

1. 3CE Stylenanda Cover Cream Foundation.

Foundie ini sudah jadi favorit aku selama hampir 2 tahun dan sekarang-pun masih favorit kok tapi mulai jarang pakai karena belinya rada ribet. Aku pakai #Light Vanilla karena cocok dengan warna kulitku. Foundie ini hanya memiliki 3 tipe yaitu Light Vanilla, Natural Ivory dan Sand Beige. Pakai foundie ini cukup nyaman dan ga terasa berat, cover-nya pun bagus tetep oke walaupun berkeringat tapi hanya bisa bertahan mungkin 8 jam-an lah, after that, wajahku mulai berminyak dan berkilau-kilau gitu, LOL.


2. Kat Von D Lock It Foundation.

Awalnya produk ini direkomendasiin oleh temanku, walaupun sempet ragu karena takut ga cocok dan efek trouble datang lagi, tapi temanku tetep kuat rekoman ini untuk aku. And Voila, I falling in love with flawless. Its really good. Pakai dikit aja udah cover banget. Tapi aku salah beli kemarin, foundie-nya jadi kelihatan lebih putih dari warna kulitku jadinya aku pakai dikit-dikit doank tapi masih tetep oke. Tahannya? Bisa dari pagi ampe malem, suka banget deh!



3. Estee Lauder Double Wear Foundation.

Untuk yang terakhir atau mungkin, siapa tau aku bakalan ketemu lagi foundie yang lain. Ini juga direkomendasiin oleh temanku dan aku langsung membelinya di Metro Taman Anggrek Mall. Karena warna yang aku inginkan tidak ada, akhirnya aku mencoba warna 1 tingkat dibawah warna kulitku. Awal pake-nya bingung, kok jadinya mukaku kelihatan hitam yah? Jadinya, aku memakai foundie ini sebagai alas foundie dan memakai Kat Von D atau 3CE sebagai lapisan atasnya. Hasilnya? Lebih keren lagi, tanpa minyak, hahaha.



Dan inilah 3 foundie yang aku favorit-in, mungkin kalian akan berbeda pendapat denganku atau mungkin juga ada yang setuju karena ini terkadang tergantung cocok atau tidaknya dikulit. Oh ia, foto diatas, aku menggunakan foundie Estee Lauder Double Wear dan Kat Von D Lock It. So, try it if u want, don't try it if u not like it, annyeonggggg! ^^

Share:

0 komentar