New Hair, New Fresh, New Me?


Sudah lama banget yah rasa-nya, aku tidak mengobrol dalam blog. Kenapa? Mungkin karena sedang sibuk jadi hanya bisa me-review drama saja. Aku juga bekerja jadi tidak sering untuk traveling. Kata seseorang, 'kamu seh tinggalnya di hutan, jalan-jalannya susah'. Awas yah kamu, tunggu dijitakin aja! Tapi waktu tahun baru, aku pergi ke Padang begitu juga di akhir bulan Februari karena temanku married dan aku jadi bridemaid-nya. Dua minggu yang lalu juga aku ke Pekanbaru bareng temen-temen genk 'brown mermaid'. Ga lama seh cuma 2 hari doank, bolehlah daripada sumpek, ngantor trus rumah mulu. Selama dua hari itu, kerjanya apa? Makan, makan dan makan. Maklumin ajah, lagi galau butuh pelampiasan, Lol. Seru seh karena perginya bareng temen-temen dan juga ketemu temen baru. Sehari sebelum pulang kerumah, temanku ingin potong rambut di Michael&Sister Hair Studio, dan kebetulan itu adalah salon milik temen dekatku. Sudah lama sebelumnya juga nyokap nyuruh buat potong rambut di tempat temenku itu tapi belum sempet ajah. Eh pas temenku ngajakin, yah udah barengan aja, sekalian potong rambutnya. Tapi aku ga mikir buat potong rambut pendek karena selama ini rambutku memang ga pernah pendek.

Michael&Sister Hair Studio Pekanbaru (Jl. Kemuning, Komp. Kemuning Residence No.6 / Appointment: 085103845039 / Mon-Sun : 10am-6pm / Instagram : @sistershairstudio) ini dikelola oleh 3 orang kakak beradik, Michael, Kitty dan Yvone. Namun karena Kitty baru saja menikah, jadi dia sudah ga jaga salon lagi. Jadilah aku menghubungi Kitty dan memberikan nomor Yvone, selanjutnya aku bikin janji dengan Yvone. Walaupun jadwal salonnya udah banyak yang booking, Michael dan Yvone tetepa nerima kami ber-3 untuk potong rambut. Thanks guys! So, seorang temanku dipotong rambutnya oleh Yvone sedangkan aku dan temanku satu lagi dengan Michael. Dengan sabar, Michael bertanya padaku seperti apa potongan yang aku inginkan (maafkan aku Mic, temanmu yang cerewet ini, hahaha). Akhirnya sepakat bahwa aku tidak mau potong rambut pendek namun ketika Michael sudah potong rambutku sedikit, aku pikir sepertinya bagus kalau potong pendek. Dan Michael bilang memang bagus kalau ini lebih pendek lagi. So, aku memutuskan untuk pertama kalinya (lebay dikit) untuk potong pendek ini rambut. Walaupun hasil akhirnya bagus, aku sempet bilang dengan Michael, 'rambutnya jadi pendek banget neh Mic' dan Michael menjawabku dengan santai, 'kalau mau dipendekin gua masih bisa tapi kalau mau dipanjangin sudah ga bisa lagi'. Tapi aku tau rambut kering-ku hasil dari coloring dan bleaching sudah tampak lebih sehat kembali. Oh ia, harga potong rambutpun terjangkau loh, ga usah takut mahal deh! And for last, bye my bad hair but still miss my long hair! Namun tetep ga bakalan tobat buat coloring lagi, hahaha.




Share:

0 komentar