Man to Man (Korean Drama Review)

Man To Man / Maen Too Maen / 맨투맨

Cast on:
Park Hae Jin a.k.a Kim Seol Woo
Park Sung Woong a.k.a Yeo Woon Gwang
Kim Min Jung a.k.a Cha Do Ha

Drama ini menggantikan drama Strong Woman Do Bong Soon. Awalnya karena judul drama ini, aku tidak begitu ingin menontonnya, kenapa? Pasti tidak ada sisi roman-nya karena aku suka jika ada skinship yang membuat berdebar-debar. Ternyata aku salah, tak peduli ada sisi romantis atau tidak, drama ini seperti movie, keren pake banget. Juga ekspresi wajah Park Hae Jin yang kaku namun lucu sekali. Akting bersama Park Sung Woong memang klop banget. Park Hae Jin mulai naik daun setelah memerankan drama Cheese In The Trap bersama pemeran wanita dari drama populer Goblin yaitu, Kim Go Eun. Bahkan Park Hae Jin juga memerankan Cheese In The Trap versi movie. Jika kamu masih tidak mengenal Park Hae Jin, pernah nonton drama My Love From The Star? Yap, pria ini yang mencintai Cheon Song Yi dan membantu Cheon Song Yi untuk menangkap kakak-nya sendiri yang berbuat jahat. Sedangkan Park Sung Woong, aku hanya pernah melihat aktingnya sebagai cameo di drama 38 Task Force sedangkan Kim Min Jung, aku pernah melihatnya ikut dalam reality show RunningMan dan juga drama Gap Dong (drama ini menyeramkan bagiku karena banyaknya pembunuhan sadis). Oke lanjut tentang drama ini.


Kim Seol Woo awalnya merupakan seorang tentara yang sedang bertugas namun karena ia tidak sabar melihat anak-anak disandera oleh seorang penjahat, ia sebagai sniper langsung menembak penjahat yang sedang mengancam seorang anak dari jauh. Oleh karena itu, Kim Seol Woo kembali ke Seoul dan diintrograsi oleh kepolisian Korea Selatan. Kim Seol Woo berhasil menaklukan mesin kejujuran dan semua yang ia katakan kebenaran (walaupun sebenarnya itu bohong). Bertemu dengan Lee Dong Hyun, Kim Seol Woo akhirnya menjadi agen rahasia (Ghost Agent) bernama K. Perjalanan Kim Seol Woo dalam bertugas dimulai, ia memiliki rencana yang matang dan kehebatan melebih dari agen-agen rahasia pada umumnya. Ia bisa bekerja sendiri tanpa team. Di episode pertama akan memperlihatkan kehebatan Kim Seol Woo hingga membuat mata terpana dan mulut terbuka, hahaha.



Hingga suatu hari, Kim Seol Woo mendapatkan tugas untuk mengambil sebuah pahatan kayu yang didalamnya berisi sebuah kunci di Russia, rumah milik orang kaya raya, Victor dan memiliki keamanan tingkat tinggi. Oleh karena hal ini, Kim Seol Woo harus menjadi bodyguard dari artis terkenal, Yeo Woon Gwang. Karena Yeo Woon Gwang diundang dalam acara ulang tahun dari Victor di Russia. Rencana Kim Seol Woo untuk mengecek keamanan Yeo Woon Gwang sebelum menjadi bodyguard dicurigai oleh manajer Yeo Woon Gwang yaitu, Cha Do Ha. Hingga Yeo Woon Gwang juga merencanakan sesuatu agar Kim Seol Woo mau mengundurkan diri. Sampai suatu hari Yeo Woon Gwang mendapatkan kecelakaan saat berakting dengan mobil yang berkecepatan tinggi. Sejak saat itu, Yeo Woon Gwang dan Cha Do Ha percaya pada Kim Seol Woo.

Dulu Yeo Woon Gwang menyukai seorang wanita bernama Song Mi Eun namun ketika ia mendapatkan kecelakaan dalam akting, wanita itu malah menikah dengan seorang kaya raya bernama Mo Seung Jae. Sejak saat itu, Yeo Woon Gwang sangat membenci Song Mi Eun karena wanita itu sudah melukai hatinya begitu hebat tapi masih berusaha menunjukkan perhatiannya. Karena ini merupakan kecelakaan kedua baginya, Yeo Woon Gwang memilih untuk beristirahat dan tidak jadi pergi ke Russia. Hal ini membuat Kim Seol Woo berpikir bagaimana caranya agar Yeo Woon Gwang mau datang ke Russia. 


Dengan menggunakan nama Song Mi Eun, akhirnya Yeo Woon Gwang berhasil dibujuk untuk pergi ke acara ulang tahun Victor. Berangkatlah mereka bertiga menuju Russia, Yeo Woon Gwang, Cha Do Ha dan Kim Seol Woo. Sebelum itu, Kim Seol Woo sudah bertemu Petrov, seorang ketua militer dari Russia. Petrov ingin menangkap Victor dan Kim Seol Woo akan membantunya jika Petrov juga membantu dirinya meminjamkan EMP. 

Sampai episode ke-4 cerita ini sangat menarik dan wajib untuk ditonton. Cara Park Hae Jin memerankan seorang agen rahasia benar-benar keren. Sampai tidak rela ini drama hanya 2 episode dalam 1 minggu, berharap bisa lebih banyak lagi. Nonton deh ini drama, dijamin kualitas bagus dan ga rugi! See u next time everyone...

Share:

0 komentar