My Secret Romance (Korean Drama Review)

My Secret Romance / Aetaneun Romaenseu / 애타는 로맨스

Cast on:
Sung Hoon a.k.a Cha Jin Wook
Song Ji Eun a.k.a Lee Yoo Mi
Kim Jae Young a.k.a Jung Hyun Tae
Jeong Da Sol a.k.a Joo Hye Ri

Merupakan drama pertama yang berada di slot senin dan selasa pada stasiun televisi OCN. Awalnya aku mengira drama ini mirip dengan drama . Tapi yang serupa hanya karikatur-nya saja. Serius neh drama so sweet banget deh. Aku menonton drama Sung Hoon sebelumnya, yaitu Oh My Venus, Five Children dan ini. Dia juga pernah main web drama Nobel, My Love dengan Kim Jae Kyung. Sepertinya Sung Hoon sering bermain dengan Kpop Girls. Kim Jae Kyung merupakan former leader dari group girl Rainbow dan sekarang Song Ji Eun merupakan member dari group girl Secret. Sedangkan Song Ji Eun, ini adalah akting pertama yang aku tonton. Namun mereka berdua terlihat sangat cocok dan manis (emangnya permen?).

Lee Yoo Mi merupakan seorang nutrisi disebuah sekolah dasar. Ia memiliki trauma disekolah menengah. Awalnya Lee Yoo Mi tidak mengetahui pekerjaan ibunya, ia menyangka ibunya adalah seorang aktris bermain drama. Ternyata ibunya mereka aktris film dewasa, ia tidak sengaja menonton video tersebut bersama teman-temannya. Alhasil, teman-teman Lee Yoo Mi menyebarkan berita tersebut hingga seluruh penjuru sekolah. Lee Yoo Mi dibully habis-habisan oleh temannya sendiri. Saat sedang bekerja, Lee Yoo Mi mendapatkan telepon dari ibunya yang mengatakan bahwa ia akan menikah tapi Lee Yoo Mi awalnya kesal dan tidak mau datang, akhirnya datang juga ke pernikahan ibunya yang untuk entah keberapa kali.


Cha Jin Wook, putra tunggal dari sebuah perusahaan besar tapi sifatnya yang nakal dan suka bermain wanita membuat ayahnya geram. Cha Jin Wook diutus untuk pergi ke hotel cabang perusahaan untuk bekerja disana sebagai tukang bersih-bersih. Ia bertemu dengan Lee Yoo Mi di bus yang akan membawanya ke hotel. Karena bus tiba-tiba berjalan disaat Lee Yoo Mi masih berdiri, tanpa sengaja Lee Yoo Mi jatuh dipangkuan Cha Jin Wook. Setelah meminta maaf, akhirnya Lee Yoo Mi duduk disamping Cha Jin Wook.

Lee Yoo Mi dipaksa oleh ibunya untuk menukar pakaian dengan gaun yang terbuka dibagian bahu. Walaupun sempat menolak, Lee Yoo Mi akhirnya pasrah. Saat diacara pernikahan, ada sebuah slide foto-foto dari masa kecil dari ibunya dan suami barunya namun tiba-tiba ada foto saat ibunya menjadi aktris film dewasa dan itu membuat Lee Yoo Mi malu lalu pergi dari pesta tersebut. Cha Jin Wook melihat Lee Yoo Mi yang masuk kedalam kamar hotel dan membawa pesanan wine untuknya sebagai seorang cleaning service. Karena kurang hati-hati, Lee Yoo Mi terpeleset didalam kamar mandi dan isi wine dari gelas itu tumpah didekat tubuhnya. Teriakannya membuat Cha Jin Wook terkejut dan segera mencari Lee Yoo Mi yang dikelilingi oleh genangan darah (padahal itu wine). Lee Yoo Mi yang malu, tidak berani untuk membuka mata dan akhirnya Cha Jin Wook segera memanggil ambulans. Namun Lee Yoo Mi akhinrya bangun saat ia akan dimasukkan kedalam mobil ambulans.


Cha Jin Wook mendapatkan kunci mobilnya kembali dan pergi ke tempat ibunya yang sudah bercerai dengan ayahnya. Hari ini adalah hari ulang tahun ibunya. Cha Jin Wook hanya memberikan bunga dan tidak berani menemui ibunya. Ketika ia melewati bus stop, ia melihat Lee Yoo Mi yang duduk disana. Ia menyuruh Lee Yoo Mi naik namun Lee Yoo Mi ragu karena ia mengetahui Cha Jin Wook merupakan seorang cleaning service. Ia menyangka Cha Jin Wook mencuri mobil tersebut. Lee Yoo Mi akhirnya naik kedalam mobil setelah ditakut-takuti oleh Cha Jin Wook bahwa tidak ada bus lagi yang akan berhenti. Mereka berdua pergi ke sebuah pantai sambil menatap langit malam. Lee Yoo Mi tampak sedih dan menitikkan air mata setelah minum beberapa kaleng bir. Karena suasana tersebut, Lee Yoo Mi dan Cha Jin Wook melakukan hubungan intim tanpa ada rasa paksaan namun esok harinya Lee Yoo Mi melarikan diri, meninggalkan Cha Jin Wook sendiri didalam mobil. Namanya jodoh, ternyata Lee Yoo Mi dipindahkan menjadi seorang nutrisi diperusahaan Cha Jin Wook bekerja, 2 tahun kemudian. Dan kisah mereka baru saja dimulai.


Cerita drama ini sangat romantis dan begitu berdebar-debar, aku yang menontonnya jadi ingin memiliki cowok seperti Cha Jin Wook. Doakan yah? Amin! So happy weekend everyone, because its Friyay! Annyeong!

Share:

0 komentar