Gomawo My Mlle Half Kwon

Biasanya kalau ke kantor, aku tidak menggunakan makeup sama sekali karena aku lebih memilih untuk memakai cream dari dokter dan juga aku merasa lebih nyaman untuk sehari-hari. Tapi hari ini, aku cepat mengambil makeup agar tidak terlambat, karena cream dokternya ada dilantai bawah dan malas untuk memakainya. Maksudnya biar langsung pergi ke kantor hari ini. Sesampainya dikantor, aku biasa saja tanpa terpikir akan mendapatkan kejutan dari Nell Kwon, my sibling mlle. What I got? 

Power Bank with Love Letter

Aku mendapatkan power bank dan sebuah surat darinya. Aku pikir, loh aku ulang tahunya masih sekitar tiga bulan lagi. Tapi saat aku baca suratnya, ternyata dia melakukan hal yang sama seperti aku. Tapi nel, gue kan kasinya sebulan sebelum loe ulang tahun, lah ini, gue ulang tahunya masih tiga bulan lagi, hahahahaha. Namun aku tetap bersyukur dan terima kasih pada Tuhan. Memberikan seorang sahabat yang bisa membuat galau-ku menghilang. Banyak cerita sedih, bertengkar dan senang saat kita bersama. Aku akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi karena aku tau mlle selalu sabar menghadapi semua sifatku (Walaupun aku lebih tua dua tahun tapi aku selalu bergantung pada Nell Kwon, hahaha). Mudah-mudahan persahabatan kita akan berlangsung hingga selama-lamanya walaupun ini sedikit cheesy, yah sekali-sekali ga apa-apa. 

Cerita tentang power bank ini, rencananya hari ini aku baru akan memesan power bank karena sekarang lagi butuh banget. Ternyata pikiran kita sama, dan aku langsung diberi power bank oleh mlle. Kebetulan bangetkan yah? 

Oke, partner Korea Selatan dan Jepang-ku. Jangan khawatir, tahun depan aku tetap jadi partner travelling-mu mungkin sampai kita masing-masing sudah menjalani hidup rumah tangga. Tidak, sepertinya aku akan sedih kalau mlle jalan tanpa aku, lebay gila, hahahaha. Hwaiting! Saranghae!

Share:

0 komentar