Hi, Whaa

Hi, namaku Whaa Song. Why Song? Mungkin karena nama itu akan mengingatkanku pada Song Joong Ki. Aktor Korea Selatan yang sedang sangat naik daun saat ini. Aku menyukai Song Joong Ki sejak tahun 2010, saat aku masih kuliah di semester 5. Awalnya aku tidak pernah menyentuh drama ataupun variety show Korea Selatan tapi sejak aku dikenalkan Running Man oleh salah satu temanku, akhirnya itu menemani hariku setiap hari senin (English Sub-nya keluar dihari senin). Mungkin teman-temanku tau bahwa aku juga pernah menggunakan Kwon. Namun sekarang lagi ingin dengan Song, mungkin nanti bisa berubah lagi jadi Kwon. Kata teman-temanku, namaku lebih cocok dengan Kwon daripada Song. Aku lulusan dari Binus University tahun 2011 juruan Sistem Informasi. Aku lahir di Padang Panjang pada tanggal 25 Juli 1989 lalu pindah ke Padang pada tahun 2002 untuk melanjutkan sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas. Pada tahun 2007, akhirnya aku pindah ke Jakarta untuk melanjutkan kuliah disana. Aku bukan tipe orang yang langsung bisa dekat dengan orang yang baru dikenal, semua butuh proses. Mungkin karena trauma dimasa lalu aku jadi wajib waspada pada orang yang baru dikenal. Hmm, aku penyuka warna black and white, it's mean me! Hal ini membuat mama sering marah, karena aku dianggap tidak penuh dengan warna dalam hidup. Oh mom, please don't judge me like that. Aku beruntung punya beberapa teman yang mau mendengarkan dan memberikan nasehat dalam hidup, i love you friends forever. Aku juga addict akan greentea, mulai dari eskrim hingga permen. Apapun itu, pasti aku akan memilih greentea sebagai piliha utama. Hmm, apa lagi yah? Ah, sebagai bonus aku akan memberikan foto Song Joong Ki a.k.a Yoo Si Jin di drama Descendats of The Sun yang sedang hits banget seantro dunia.



Share:

0 komentar