Another Oh Hae Young (Korean Drama Review Part 2)

Yang belum membaca review-ku tentang Another Oh Hae Young yang pertama dapat membacanya disini Another Oh Hae Young Part 1. Tanganku gatal rasanya ingin membagi excited-ku tentang drama ini di blog. Entah bagaimana penulisnya selalu membuatku penasaran diakhir episode. Drama ini merupakan slot senin-selasa dan english sub-nya keluar di selasa-rabu. Setiap minggu hanya 2 episode dan harus menunggu 1 minggu lagi untuk episode selanjutnya. Ah, kadang frustasi menunggu drama ini keluar dan aku sering menggulang tiap episodenya. Dan berita baiknya, karena peminat yang tinggi, episode drama ini ditambah 2 episode. Yang semula hanya 16 episode sekarang sudah 18 episode tapi mudah-mudahan saja ceritanya tidak membosankan nantinya. Awalnya Park Do Kyung menghindari Oh Hae Young namun ketika Oh Hae Young diusir dari rumah dan pindah ke kamar yang berada disamping ruang kerja Park Do Kyung. Bertemu Oh Hae Young dan tidak ingin membuat wanita itu menderita lagi, Park Do Kyung berusaha untuk tidak bertemu dengan Oh Hae Young.

Park Do Kyung yang secara tiba-tiba mendapatkan indera keenam-nya yaitu dapat melihat masa depan namun anehnya penglihatan itu selalu tentang Oh Hae Young sehingga mau tidak mau, Park Do Kyung selalu terlibat dalam kehidupan Oh Hae Young sedangkan Oh Hae Young sudah jatuh cinta pada Park Do Kyung karena selalu memperlakukannya dengan baik bahkan mau berakting didepan mantan tunangan Park Do Kyung yang juga bernama sama yaitu Oh Hae Young. Sebenarnya Oh Hae Young takut kalau Park Do Kyung akan kembali pada mantan tunangannya namun Park Do Kyung selalu marah jika Oh Hae Young melarangnya.

Kalau aku bilang seh, Oh Hae Young selalu berada didalam kesedihan berkepanjangan. Didrama ini dia tidak tau apa-apa. Tunangannya meninggalkan dirinya sehari sebelum pernikahan, dan malah menyukai pria yang menghancurkan pernikahannya lalu harus patah hati ketika mantan tunangan Park Do Kyung kembali untuk bertemu Park Do Kyung. Namun drama ini terlihat romantis ketika melihat Oh Hae Young dan Park Do Kyung mulai dekat. Ada beberapa scene yang menarik dan membuatku berteriak kegirangan.

Aku juga melihat sosok Heo Young Ji yang merupakan member former KARA, ini merupakan drama perdananya dan aku tidak menyangka aktingnya begitu bagus didrama ini. Untuk Ye Ji Won yang merupakan teman dari Yoo Jae Suk Running Man, wah aku sudah fans banget neh ama wanita ini karena hebatnya dia dalam berbahasa Perancis dan bela diri. Sebelumnya aku pernah melihatnya di drama The Producer bersama Kim Jong Kook. Aktingnya tidak perlu diragukan lagi, acungin jempol deh pokoknya! So, aku rekomendasikan banget neh drama, rugi banget kalo ga nonton. 10 dari 10 deh untuk vote-nya. Jjang! Hwaiting!

Share:

0 komentar