Entertainer (Korean Drama Review)

Aku memilih untuk mereview drama Korea Selatan satu ini karena drama ini merupakan drama setelah Ji Sung menyelesaikan dengan sukses drama Kill Me Heal Me dan sekarang ia sudah menjadi seorang ayah. Drama baru ini hadir dislot rabu-kamis menggantikan Come Back Mister yang merupakan saingan rating Descendats of The Sun dulu.

Entertainer / Tantara / 딴따라

Drama ini diperankan oleh
Ji Sung a.k.a Shin Suk Ho
Kang Min Hyuk a.k.a Jo Ha Neul
Hyeri a.ka Geu Rin
Gong Myung a.k.a Kyle
Lee Tae Sun a.k.a Na Yeon Soo
L.Joe a.k.a Seo Jae Hoon

Drama ini menceritakan tentang Shin Suk Ho yang dikhianati oleh temannya sendiri dan mengharuskan ia masuk ke penjara dan didepak dari perusahaan dimana ia bekerja sebagai direktur. Shin Suk Ho mencoba untuk bangkit dan mendirikan perusahaan sendiri. Shin Suk Ho mulai mencari boy group seperti Jackson untuk didebutkan sampai akhirnya Shin Suk Ho bertemu dengan Jo Ha Neul yang ingin mendirikan sebuah band bukan boy group. Sejak itu Shin Suk Ho mulai mencari pemain band yang lain, Kyle pemain gitar, Na Yeon Soo pemain bass, Seo Jae Hoon pemain drum dan Jo Ha Neul sebagai vokalis. Untuk diketahui Kang Min Hyuk pemeran Jo Ha Neul sebenarnya merupakan group band CN Blue sebagai pemain drum. Aneh rasanya melihat Kang Min Hyuk berdiri tegak sebagai vokalis tanpa drumnya namun suara Kang Min Hyuk didrama ini sudah termasuk bagus.


Latar belakang Jo Ha Neul, ia dikhianati oleh sahabat wanitanya ketika masih duduk disekolah menengah atas hingga dia dipenjara beberapa saat karena dituduh sudah melakukan pelecehan seksual yang tidak pernah ia lakukan sama sekali. Kyle pernah bersekolah di Juilliard School dan pintar menciptakan melodi. Na Yeon Soo, walaupun baru berumur 25 tahun tapi ia sudah memiliki seorang putra berumur 5 tahun dan melakukan segala cara untuk mendapatkan biaya hidup. Seo Jae Hoon merupakan seorang mama boy yang kuliah di Seoul University. Geu Rin adalah kakak angkat dari Jo Ha Neul. Keluarga Jo Ha Neul mengadopsi Geu Rin sebagai anak mereka karena orang tua Geu Rin yang merupakan teman baik orang tua Jo Ha Neul, meninggal dunia.

L.Joe - Lee Tae Sun - Ji Sung - Hyeri - Kang Min Hyuk - Chae Jung An - Gong Myung
Awalnya drama ini sedikit membosankan sampai aku beberapa kali menolak untuk menontonnya tapi semakin episode semakin bagus sehingga aku melanjutkan menonton sampai episode 8 dalam 1 hari. Ini pertama kalinya aku menonton drama yang diperankah oleh Hyeri, menurutku saat ini belum ada chemistry saat melihat Ji Sung dan Hyeri. Mungkin kedepannya, chemistry mereka akan semakin terasa. Ah, didrama ini juga ada Ahn Hyo Seop yang berperan sebagai Jinu. Sejak ia debut melalui drama pendek berjudul Splash-splash love, aktingnya semakin bagus dan wajahnya semakin tampan. Halah, semua mah tampan dan bling-bling, lol. 


Memperhatikan akting Ji Sung didrama ini, aku sering kali melihat Yoon Yoona dalam dirinya. Yoon Yoona merupakan salah satu alter favoritku dalam drama Kill Me Heal Me. Terkadang aku tertawa sendiri ketika Ji Sung terlihat kesal dan wajah kesalnya Yoon Yoona keluar, hahaha. Untuk L.Joe yang merupakan member dari Teen Top, aku meleleh melihat ketampananya saat menggunakan kacamata di live stage pertama mereka didrama ini. Wah, dia benar-benar terlihat sangat keren. Choaaaeeeeeee.... Sampai episode 8, drama ini 3 artis terkenal sebagai cameo. Park Shin Hye diepisode 3, Min Do Hee diepisode 4 dan Seo Kang Joon diepisode 7-8. Mudah-mudahan saja akan semakin banyak cameo yang akan ikut bergabung. Kemarin pihak SBS sudah menyatakan bahwa akan ada penambahan episode untuk drama ini tapi aku berharap akan semakin menarik. Oke, Good Luck and happy watching.


Share:

0 komentar