Ash Silver (intermezzo)

Kemarin pas hari libur, lihat ke rambut dari kaca. Ah, gila neh rambut warnanya jadi coklat kemerahan gitu karena udah pudar. Pengen cat lagi tapi harus nunggu 2 atau 3 bulan lagi lah. Soalnya warna lain bakal susah masuk kalau warna rambutku masih terlalu terang. Harus dinetralkan dulu, mungkin sekitar 4 ampe 5 kali. Wah sepertinya bakalan nginap disalon donk yah, hahaha. Sebelum cat rambut, aku selalu galau untuk memutuskan warna apa yang cocok dengan rambutku. Biasanya aku cocok dengan warna red wine atau strong red seperti Sunny SNSD di MV-nya Party. Aku suka warna mencolok seperti itu karena akan membuat kulitku terlihat lebih putih. Nah iseng-iseng aku coba applikasi Line dan mengganti warnanya menjadi Delicious dan Ruby. Delicious menghasilkan foto lebih terang dan warna rambutku berubah menjadi keoren-orenan gitu sedangkan Ruby menghasilkan foto lebih kalem dan warna rambutku berubah menjadi ash silver. Ah, jatuh cinta ama warna rambutnya di Ruby.

Delicious Effect Photo
Ruby Effect Foto
Aku rasa warns ash silver cocok dengan wajahku yang sedikit kurang mau senyum, hahaha. Ah, terlihat lebih cool aja seh sebenarnya. Apa aku cat rambut dengan warna itu aja yah? Hmm.. btw happy long holiday everyone! ;;;)

Share:

0 komentar