Lucky Romance (Korean Drama Review)

Lucky Romance / 운빨로맨스

Drama ini menggantikan Goodbye Mr. Black pada slot rabu dan kamis. Mendengar terlalu banyak rumor tentang Hwang Jung Eum yang mengambil peran dengan cepat setelah selesai menikah dengan pembisnis Lee Young Don pada tanggal 26 Februari 2016. Terakhir, aku melihat Hwang Jung Eum didrama She Was Pretty yang ia perankan dengan Park Seo Joon, dramanya bagus dan aktingnya memang sangat bagus sejak aku menonton drama Kill Me Heal Me. Berbeda dengan Hwang Jung Eum, ini pertama kali aku menonton drama yang diperankan oleh Ryoo Joon Yeol. Walaupun ia pernah berperan dalam drama populer Reply 1988, namun aku tidak tertarik untuk menontonnya, mianhae. Ryoo Joon Yeol hanya lebih muda 1 tahun dari Hwang Jung Eum mungkin mereka akan bersikap seperti sahabat, hahaha.

Cast on :
Hwang Jung Eum a.k.a Shim Bo Nui
Ryoo Joon Yeol a.k.a Je Soo Ho
Lee Soo Hyuk a.k.a Choi Gun Wook
Lee Chung Ah a.k.a Han Seol Hee

Drama ini menceritakan tentang sosok Shim Bo Nui yang dipenuhi dengan aura kesialan yang membuat kedua orang tuanya meningggal ketika membelikan tiket konser untuknya lalu adik perempuannya Shim Bo Ra yang masuk rumah sakit sekian lama namun belum sadar juga. Suatu hari Shim Bo Ra mulai kritis dan dibawa ke ruang operasi, Shim Bo Nui depresi hingga seorang peramal mendatanginya dan mengatakan cara untuk menyelematkan Shim Bo Ra. Dengan cara, mengambil pakaian Shim Bo Ra yang berwarna putih lalu meneteskan darah sebanyak 9 kali dibaju tersebut lalu membawanya ke hutan yang sepi dan mencari pohon yang tinggi serta kuat. Gali tanah dibawahnya lalu baju tersebut dibakar hingga habis tak bersisa. Hebatnya, Shim Bo Ra terselamatkan dari ruang operasi. Namun itu tak dapat bertahan lama, untuk menyelamatkan Shim Bo Ra kembali, peramal mengatakan agar Shim Bo Nui menghabiskan 1 malam bersama pria yang bershio harimau. 

Je Soo Ho merupakan anak jenius yang memiliki IQ 200. Sejak kecil ia sudah bisa memecahkan soal matematika dengan mudah sehingga ia diundang ke sebuah stasiun televisi. Je Soo Hoo kecil merasa terkejut ketika banyak kamera yang mengambil gambarnya dengan menggunakan flash. Hingga ia berdiri diatas pentas, begitu banyak lampu yang menyinarinya sehingga ia merasa trauma dan selalu susah bernapas ketika cemas. Setelah besar, Je Soo Ho mendirikan perusahaannya sendiri dibidang game dengan nama Zeze Factory. Salah satu pegawai dari Je Soo Ho, Lee Dal Nim merupakan teman dari Shim Bo Nui dan Shim Bo Nui membantu menghilangkan bug ketika Je Soo Ho akan mendemonstrasikan gamenya didepan publik.

Choi Gun Wook merupakan teman masa kecil dari Shim Bo Nui yang pindah ke Amerika sejak kecil dan sekarang ia berprofesi sebagai pemain tenis internasional sedangkan Han Seol Hee merupakan teman dari Je Soo Ho dan berprofesi sebagai manajer dari Choi Gun Wook. Hubungan mereka masih belum bisa dijelaskan lagi karena baru airing sebanyak 2 episode.

Aku sedikit merasa sayang melihat rambut Hwang Jung Eum yang lebih pendek dari drama She Was Pretty. Menurutku rambutnya yang di She Was Pretty lebih cocok dengannya. Rambut pendek seperti ini membuatnya semakin tampak kurus. Sejauh ini, drama Lucky Romance yang baru 2 episode masih bagus dan previewnya untuk episode 3 juga menarik, kurasa aku akan menonton drama ini sampai habis. Met berakhir pekan, jangan lupa nonton yah. Dimana? Disini Drama Fire , 잘 있어요!

Share:

0 komentar