Drama, Music & News

Alpha Team (cr. to owner)
Today is Monday, why i feel so happy? Ah, karena minggu ini terdapat dua tanggal merah yang artinya cuma ada 4 hari kerja karena dihari sabtu aku tetap bekerja. Kemarin aku berpikir, banyak teman-teman yang sering nanya dimana seh download drama Korea? (walaupun aku tau dia dolo pernah bertanya tapi mungkin lupa karena itu ia bertanya lagi). Oke deh, aku akan memberikan beberapa website yang bisa membantu kamu tetap up to date untuk informasi tentang Korea Selatan. Website-website ini sudah menjadi favoritku sejak tahun 2010. Seperti yang pernah kuceritakan, akar aku menyukai Korea Selatan adalah karena Running Man. Tanpa Running Man, mungkin sampai sekarang aku tidak mau menonton apapun yang berasal dari Korea Selatan. Oke lanjuutttt....

1. dramafire.com
Ini merupakan website favoritku karena semua drama Korea Selatan dan varitey show, aku download menggunakan IDM a.k.a Internet Download Manager. Website ini pernah crash beberapa kali dan membuatku frustasi karena tidak bisa menonton apapun. Untungnya website ini mampu bertahan dan kembali seperti semula. Yang membuatnya istimewa, tidak seperti website yang menjadikan 1 episode drama menjadi 4 part, di website ini, 1 episode hanya 1 part sehingga kita tidak perlu terganggu oleh pemindahan part. Update di website ini cepat. Contohnya, di website lain Running Man keluar hari selasa tapi disini Running Man keluar dihari minggu tengah malam.

2. k2nblog.com
Kalau kalian nonton sebuah drama Korea Selatan pasti mikir, dimana yah bisa dapetin OST-nya? Nah, website ini adalah jawabannya. Selain album baru, kalian juga bisa mendownload OST. Seperti dramafire.com yang update drama dengan cepat, diwebsite ini mengupdate musik dengan cepat. Contohnya, Lee Hi mengeluarkan MV baru dan mp3 diwebsite ini keluar sehari setelah MV itu.

3. koreanindo.net
Untuk informasi dalam bahasa Indonesia, kalian bisa membacanya diwebsite ini. Aku membuka webiste ini seperti membaca koran dipagi hari jadi webiste ini berfungsi untuk memberikan informasi untuk kalian ketahui tentang kpop dan artis-artis Korea Selatan.

4. allkpop.com
Untuk informasi dalam bahasa Inggris, kalian bisa membacanya diwebsite ini. Mungkin beberapa kalian sudah mengetahui tentang webiste ini yang terkenal di international. Update webiste ini juga cepat apalagi tentang hubungan antara artis dan artis, akan dikupas dengan tuntas.

So tunggu apalagi? Let's enjoy it. Annyeong!

Share:

0 komentar